Tuesday, May 17, 2016

Orang Yang Optimis Dalam Bercerita

Salam kenal ai,saya shanty.baru pertama kali saya melihat blog ai,saya senang krn ai seorang yg ceria,yg penuh semangat dan optimis,

melihat segala hal dari sudut yg baik.saya 2x keguguran,pertama 7 mg yg ke. 2 14 mg,saat itu saya nangis dan menangis cukup lama,sampai akhirnya saya mencari tahu knapa bayi2 saya tDk berkembang..ternyata saya memiliki kekentalan darah yg menyebabkan susah hamil dan kalaupun hamil janin tdk berkembang krn tdk dapat supply makanan.saya berobat,

dan puji Tuhan di th ke 6 perkawinan saya hamil lgi,dan untuk mengatasi kekentalan darah saya disuntik obat pengencer darah di perut setiap hari sampai seminggu setelah bayi lahir,hasilnya seorg bayi cowok skrg udah 2,5 th. Baru 4 bln eh saya hamil lagi,

wkt itu saya menolak disuntik krn udah bokek hehehe dan saya percaya kalau memang Tuhan yg memberi pasti bayi saya akan berkembang meskipun dokter saya bilang kemungkinannya cuma 20 persen.Puji Tuhan dia berkembang! Dokter saya surprise..tapi apa mau dikata saat hamil 27 mg saya terkena kanker ganas nasopharynx..bayangan saya saat itu adalah kematian ,

dan anak laki2 saya baru berumur 10 bln!! Saya belum mau mati,saya mau membesarkan anak saya.diusia kehamilan 31 mg anak perempuan saya dilahirkan...hasilnya Tuhan memberikan saya kesembuhan dan hidup ttp cherise terkena ROP V.. Krn cherise saya memasuki dunia ai dan bisa berkenalan dgn ai..saya percaya dibalik semua ini akan ada sesuatu yg indah

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home